I'm andry steven

Laki-laki, 18 tahun

Tasikmalaya, Indonesia

Bersyukur lah kau bisa seperti ini ,dan banga kan orang tua mu seperti mereka membagiakan mu i SALAM.
::
Start
CHINTIL THE BLOGER
Shutdown

Navbar3

Flag Counter

Search This Blog

NOKIA OVI STYLE FOR SONY ERICSSON G502 ( MOD PACK )



Kali ini saya membuat style sony g502 saya layaknya nokia ovi sobat.
Sebenernya udah ada juga g502 style ovi buatan kang rizky candra. Tapi saya buat dengan model saya sendiri.Dan saya juga ambil beberapa icon dari Topse.ru
Langsung wae mas brow dan mbak brow ditingali gambare biggrin
g502.png
Keterangan modpack:
- Startup Nokia
- Elf (mystandby dan deskbar)
- GFX patch (kusus buat G502 R1FA037)
- Menu Nokia OVI
- Theme Nokia OVI
Nah itu sobat tampilan sony G502 saya. Buat yang minat bisa di download disitu.
NOKIA OVI FOR SONYdownload.png
Silahkan yang minat di ambil sob. Sekian dulu posting pada siang hari ini. Semoga bermanfaat smile